Belajar Posting Blog dan Trik Ngeblog dari Internet Untuk Internet

Sabtu, 15 Agustus 2009

KEDISIPLINAN YANG BERPENGARUH

Merupakan suatu faktor yang dapat menghambat atau mendukung dalam belajar atau menekuni hobby kita. Bahkan Kedisiplinan adalah suatu faktor yang sangat diperlukan dalam berinteraksi terhadap lingkungan baik itu di sebuah tempat kerja, sekolah, kantor, dan lain lain.

Hambatan yang menyebabkan tidak lancarnya suatu kedisiplinan bukan berarti individu tersebut adalah malas, akan tetapi ada faktor faktor yang lain yang dapat menyebabkan penghalang bagi individu tersebut untuk disiplin seperti waktu yang tidak terorganisir, fasilitas yang tidak memadai, penuntun dari hobby tersebut, dan lain lain.

Bagi yang memiliki hambatan itu tidaklah akan menemui jalan buntu,,, akan tetapi jalan yang ditempuh akan lama. Sehingga waktu yang seharusnya diperlukan singkat menjadi lambat. Apabila hobby tersebut tidak dijalan dengan disiplin maka ,,,, sebaiknya tidur aja deh,,,hehehheeee udah gak serius namanya sama hobby dan tidak bakalan menguasai hobby tersebut.

jadii,,,,Stop dreaming deh,,,start actionnya kalau anda mau sukses dalam menjalankan sebuah hobby anda menjadi suatu yang profesional di bidang hobby anda tersebut. Memilki hobby tanpa latihan atau praktek secara rutin dengan Ke Disiplinan menjalankannya, niscaya akan kita rasakan efek dari disiplin yang kita terapkan pada diri kita tersebut.

Mari rekan rekan yang terhambat dengan hobbynya masing masing kita mulai dari awal lagi dan lanjutkan dengan mengisi keseharian kita dengan hobby tersebut. Semoga berhasil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar