Belajar Posting Blog dan Trik Ngeblog dari Internet Untuk Internet

Jumat, 04 Maret 2011

HOBBY SANGAT MEMBANTU FINANSIAL KITA

Hobby,,, apa itu hobby ?, ada yang menyebutkannya dengan kegemaran, ada yang menyebutkannya dengan kemampuan, ketrampilan dan sebagainya. Akan tetapi sudahkah anda memilikinya? kemudian sudahkah anda menjalaninya?

Mungkin sebuah kegiatan yang digemari tanpa menjalaninya itu bukan sebuah hobby bagi kita, dan itu adalah sebuah hobby yang berdasarkan ikut ikutan saja. Karena menurut saya jika sebuah hobby dijalankan dengan semangat yang sempurna dan tentunya mengharapkan sebuah persaingan akan menjadi sebuah hobby yang prfesioanal dan akan berhimbas kepada keuangan kita. Seperti atlit, artis dan sebagainya, yang tentunya juga dipengaruhi oleh keuangan.

Karena tanpa keuangan, fasilitas yang perlu dimiliki untuk menjalankan hobby tidaklah sempurna sehingga bagi orang orang yang seperti kita, tentunya saya sendiri akan mengalami kesulitan untuk menunjukan ketrampilan kita di sebuah ajang nasional. Sedangkan ketrampilan yang kita miliki tentunya tidaklah kalah dari mereka yang sudah memiliki nama besar hanya faktor keberuntungan dan keuangan mereka sajalah yang lebih unggul.

Dari pemikiran diatas kenapa hobby mereka bisa menjadi sebagai pegangan hidup mereka? ya,,, karena hobby itu digunakan sebagai pegangan hidup mereka. Bersyukurlah kita yang memiliki kelebihan lebih dari mereka tersebut, karena kita dapat Berwirausaha kecil kecilan, Bekerja, dan Menjalankan Hobby dengan mendatangkan hasil.

Dan saya pun berusaha dan menjalankan hal tersebut diatas, karena melihat saya bukanlah dari keluarga yang sangat mampu. Sehingga hal tersebut haruslah dilakukan jika ingin mengalami perubahan hidup. Untuk saat ini saya bekerja, memiliki usaha kecil, dan yang terpenting Hobby tadi sangat membantu saya dengan masalah keuangan yaitu sebagai pengajar dari Hobby saya.

Meskipun kemampuan yang saya miliki tidaklah sempurna, akan tetapi saat ini sudah dapat memberikan sebuah ilmu bagi mereka yang sehobby dengan saya yaitu Bermain Tehnik Gitar. Untuk saat ini saya masih memperdalam kemampuan tersebut.

Dari beberapa rekan yang sharing dengan saya kemudian beberapa anak didik saya juga mulai mengenal lingkungan hobbynya sebagai penghasilan merekapun membuka less dirumahnya masing masing. Jujur saya sangat bangga dengan mereka, kemudian berdasarkan hal tersebut mereka meminta saya untuk menuangkan ilmu tersebut ke dalam sebuah buku.

Saya juga pikir ini adalah sebuah kewajiban sebagai faktor penuntun mereka dalam prses pelajaran. Dan juga sangat bermanfaat bagi anak anak saya kelak, sehingga warisan ilmu itu ada. Buku saya tersebut untuk saat ini saya jual juga dengan mengusung Bisnis Online mungkin dengan judul TEHNIK BERMAIN GITAR yang memiliki Guitar MY Melodys Skill. didalamnya tersimpan tehnik tehnik gitar dasar, memainkan melody yang mengarah pada improvisasi melody. Dan syukur hal ini terjual dengan kepuasan dari mereka yang membelinya, yang tentunya sangat saya rasakan bahwa HOBBY DAPAT MEMBANTU FINANSIAL KITA.

Mudah mudahan hal yang saya uraikan diatas menjadi acuan dan sebuah inspirasi bagi teman teman yang memiliki hobby sebagai pengasilan tambahan.






Isi Comment atau kasi Ide yah,,,

FiMoT.ORG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar